Sejarah

Bermula sejak krisis moneter tahun 1997/1998 yang saat itu hampir tidak ada pembangunan dan banyak karyawan konstruksi yang tidak mendapatkan pekerjaan. Setelah ekonomi Indonesia mulai merangkak mengalami perbaikan yang bersamaan itu juga muncul proyek-proyek baru, maka saat itu memulai usaha pada tahun 2002 mendirikan sebuah badan usaha jasa konstruksi Mekanikal dan Elektrikal dengan nama PT. Indah Yamamitra Persadda (IYADA).

Karena kepercayaan pelanggan samapai dengan akhir tahun 2011 PT. Indah Yamamitra Persada telah banyak mengerjakan proyek proyek Mekanikal, Elektrikal, dan Plumbing, seperti pada Hotel, Apartemen, Gedung Perkantoran, Pabrik/Industri berat dan ringan, Pusat Perbelanjaan/Mall, Bangunan Pendidiakan, dan lain-lain. Saat ini, kami telah berkembang menjadi perusahaan jasa konstruksi yang besar.

Seiring dengan berkembang pesatnya dunia konstruksi dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan, maka perusahaan ini juga melakukan perubahan manajemen dan pada tahun 2012 manajemen merubah nama perusahaan ini menjadi PT. INDO DAYASURYA PERSADA yang trade mark-nya tetap konsisten dengan nama IYADA.

Telp

(021) 42900055

Fax

(021) 42878857 ~ 58

Kebijakan Mutu

PT. INDO DAYASURYA PERSADA yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi (mekanikal, elektrikal, dan plumbing) berkomitmen untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan seluruh komunitas yang berhubungan dengan kegiatan perusahaan dengan cara mengendalikan setiap resiko terhadap Mutu, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (MK3) sehingga harus bisa mencitptakan sistem dan proses kerja serta hasil produksi yang berkualitas, sehat, dan aman terhadap seluruh manusia dan lingkungan.

Untuk mencapai komitmen tersebut, Direksi menetapkan sebagai berikut:

  • Mematuhi semua ketentuan peraturan dan persyaratan lain yang relevan, terkait dengan masalah MK3
  • Memenuhi persyaratan untuk tercapainya kepuasan pelanggan
  • Mencegah terjadinya bahaya yang dapat mengakibatkan cidera atau sakit akibat kerja
  • Mencegah terjadinya pencemaran dan mengendalikan penggunaan peralatan dan sumber daya alam serta aspek lainnya yang berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar
  • Menjamin seluruh karyawan dan pihak-pihak lain yang terkait dengan kegiatan perusahaan dengan cara memberikan pelatihan dan pengawasan yang memadai sesuai dengan tugas-tugasnya
  • Menjadikan kebijakan ini sebagai kerangka acuan dalam penetapan Tujuan dan Sasaran MK3
  • Menyebarkan kebijakan ini kepad seluruh karyawan maupun pihak-pihak rekanan kerja terkait
  • Melakukan peningkatan perbaikan terus menerus dan berkesinambungan terhadap penerapan Sistem Manajemen MK3
  • Menjamin agar kebijakan ini tersedia bagi publik dan pelanggan yang memerlukannya

Jakarta, 12 September 2012

Ir. Sugeng Hindarjo

Direktur Utama